stats count
LIGA INGGRIS

Baper! Selalu Ditanya Soal Derby Manchester, Mourinho Emosi

Manchester – Manajer Manchester United Jose Mourinho berselisih dengan wartawan di konferensi pers pra pertandingan melawan Bournemouth. Emosinya tersulut setelah ditanyai tentang perannya dalam keributan pasca pertandingan derby Manchester.

Mourinho merasa kesal dengan pertanyaan saat konferensi persnya, yang berpusat pada apa yang telah terjadi di terowongan Old Trafford pada hari Senin. Manajer Manchester United itu mempertanyakan tentang kurangnya pertanyaan soal Bournemouth, lawan berikutnya Manchester United, dan berkonfrontasi dengan para reporter di akhir konferensi pers, dengan mengatakan: “Kamu tidak menyukai Bournemouth? Kamu tidak menghormati mereka?”

“Kalian tidak berpikir mereka adalah tim yang mampu datang ke Old Trafford dan bermain dengan baik? Kamu tidak menghormati Eddie Howe? Tidak menghormati pemain mereka?,” cecar Mourinho.

Sky Sports News melaporkan bahwa skuat Manchester City merayakan kemenangan 2-1 mereka dengan musik keras di ruang ganti terbuka yang membuat staf United tersinggung. Mourinho juga jelas tidak senang dengan itu.

Bandingkan selebrasi MU di kandang Arsenal

Mourinho tidak senang dengan cara Manchester City merayakan kemenangan mereka dan ia menunjukkan bahwa timnya menunjukkan rasa hormat yang lebih besar setelah kemenangan 3-1 mereka atas Arsenal di Emirates Stadium.

“Bagi saya itu hanya masalah keragaman. Keragaman dalam perilaku dan keragaman dalam hal pendidikan. Hanya itu dan tidak lebih dari itu,” kata Mourinho.

Ketika diminta untuk memperluas maksudnya, Mourinho melanjutkan: “Keragaman perilaku, pendapat, tentang pendidikan yang Anda tahu. Apa yang kami lakukan di stadion Arsenal benar-benar beragam, apa yang terjadi setelah itu, kami berperilaku seperti seorang pemenang.”

Mourinho enggan untuk berbicara tentang keributan tersebut dan semakin lama semakin marah saat wartawan bersikeras dengan topik tersebut.

Ketika ditanya apakah dia memperkirakan seseorang dari United akan dihukum oleh FA, dia membalas ke reporter yang mengajukan pertanyaan: “Kenapa? Saya pikir kamu bekerja untuk klub lain dan bukan untuk pers.”

Jose Mourinho memang kerap berseteru dengan wartawan di Inggris, karena karakternya yang ekspresif dan tidak takut untuk berbicara dengan frontal tentang klub lain maupun manajer lain. (Sumber: Sky Sports)

Show More

Related Articles