stats count
LIGA INGGRIS

Arsene Wenger Telah Tentukan Waktu Negosiasi Masa Depan Jack Wilshere

London – Arsene Wenger menegaskan bahwa Arsenal akan mengadakan pembicaraan kontrak dengan Jack Wilshere sebelum akhir bulan ini.

Gelandang tersebut mengatakan kepada Standard Sport pada hari Kamis bahwa dirinya belum tahu kapan akan melakukan negosiasi dengan The Gunners. Sebelumnya Wlshere telah berulang kali mengungkapkan keinginannya untuk bertahan.

Manajer The Gunners Arsene Wenger sebelumnya mengklaim bahwa dia akan menangani masalah kontrak Wilshere pada bulan ini, dengan kontrak pemain itu akan berakhir pada musim panas mendatang. Namun setelah komentar terbaru pemain berusia 25 tahun tersebut, dia sedikit merevisi pernyataan tersebut dengan mengatakan akhir Desember.

“Saya akan berbicara dengannya, saya mengatakan bahwa itu akan terjadi pada akhir Desember dan kita masih berada di awal Desember. Memang benar itu tidak lama lagi, tapi saya juga ingin melihat seberapa banyak dia dapat berkontribusi dan bertahan secara fisik. Penting juga baginya untuk bahagia di sini,” ujar Wenger.

Tak bisa pastikan masuk Starting XI lagi

Wilshere baru mendapatkan kesempatan bermain sebagai starter pada pertandingan imbang 0-0 melawan West Ham pada pertengahan pekan ini, dan Wenger mengaku senang dengan penampilan anak asuhnya itu.

“Saya pikir itu adalah penampilan yang menggembirakan (dari Wilshere di pertandingan melawan West Ham). Dia benar-benar keteteran dalam dua puluh menit terakhir. Tapi kami berada dalam posisi di mana kami harus menyerang, jadi saya mempertahankannya di lapangan karena tentu saja dia dapat berkontribusi dalam permainan tim,” tambahnya.

Sementara itu gelandang lainnya Aaron Ramsey akan absen selama tiga minggu karena menderita cedera hamstring, dan itu meningkatkan prospek Wilshere untuk mendapatkan kesempatan lainnya bermain sebagai starter di pertandingan melawan Newcastle United.

Wenger menambahkan: “Saya belum tahu (apakah dia akan bermain), tapi kami akan melihat bagaimana semua pemain akan pulih. Kami bermain lagi pada hari Selasa, dan memiliki empat pertandingan dalam sembilan hari, jadi kami harus menilai bagaimana kondisi semua pemain, tapi dia bermain dengan baik dalam pertandingan yang kami mainkan.”

Shkodran Mustafi berpeluang untuk tampil di pertandingan melawan Newcastle setelah kembali berlatih baru-baru ini. Sementara itu Theo Walcott akan absen karena cedera pangkal paha. (Sumber: Standard)

Show More

Related Articles