stats count
Berita TerbaruLIGALIGA INGGRIS

Arsenal Resmi Dapatkan Lacazette

Selesai udah saga transfer Alexandre Lacazette. Penyerang timnas Prancis itu pada sesudah itu formal meninggalkan Olympique Lyon untuk bergabung bersama dengan Arsenal.

Lacazette jadi incaran banyak klub besar gara-gara kinerjanya yang sebenarnya apik di di di dalam sebagian musim paling akhir bersama dengan Lyon. Ia sempat menyatakan inginkan bergabung bersama dengan Atletico Madrid, tapi Arsenal yang pada sesudah itu sukses mendapatkannya.

Simak Juga: Besok, Gianluigi Donnarumma Temui AC Milan?

Secara resmi, Arsenal tidak mengungkap berapa yang perlu mereka bayar untuk penyerang berusia 26 tahun itu. Tim ini juga tidak mengungkap durasi kontrak Lacazette, hanya menegaskan bahwa sang pemain diikat bersama dengan kontrak jangka panjang.

Pernyataan formal Arsenal berbunyi: Alexandre Lacazette udah sepakat untuk bergabung bersama dengan Tim ini bersama dengan kontrak jangka panjang, bersama dengan harga yang dirahasiakan. Dia dapat ikut terbang ke Sydney bersama dengan tim akhir pekan ini. Dia mampu saja besar dapat menekuni debut kandangnya di di di dalam ajang Emirates Cup pada 29 atau 30 Juli mendatang.

Menurut laporan sarana Inggris, mereka perlu membayar 46,5 juta pound untuk mampu meraih Lacazette. Harga Lacazette juga selamanya mampu naik, terkait berasal berasal dari performanya bersama dengan The Gunners. Jika jumlah ini benar, maka Lacazette dapat jadi pemain termahal selama moment Arsenal. Rekor di mulanya adalah tepat tim ini membeli Mesut ozil seharga 42.4 juta euro berasal berasal dari Real Madrid.

Show More

Related Articles