stats count
LIGA ITALIA

AC Milan Ingin Jual M’Baye Niang Ke Rusia, Tapi…

AC Milan dilaporkan sedang dalam tahap negosiasi untuk menjual ke Spartak Moscow seharga 20 juta Euro. Namun, rencana Rossoneri itu belum mendapat persetujuan dari si pemain.

Niang sendiri tak masuk dalam rencana allenatore Vincenzo Montella musim ini setelah kembali dari masa pinjaman selama enam bulan di Watford pada paruh kedua musim lalu. Milan sendiri telah memiliki penyerang baru dalam diri Andre Silva dan Fabio Borini.

Menurut Sky Sport Italia, sebuah proposal telah tiba dari Spartak Moscow senilai 18 hingga 20 juta Euro pada pekan ini untuk merekrut striker asal Perancis tersebut.

M’Baye Niang sendiri datang ke San Siro di musim panas 2014 dari klub Ligue 1, Montpellier dengan harga 5 juta Euro. Di awal kedatangannya, pemain yang kini berusia 22 tahun itu dianggap sebagai calon bintang masa depan Rossoneri.

Namun, seiring berjalannya waktu ia justru tampil inkonsisten dan rentan cedera. Hal itu membuat Niang sering dipinjamkan ke klub lain oleh Milan.

Sebelum menjalani masa peminjaman di Watford, pemain keturunan Senegal ini sempat juga dipinjamkan ke Genoa pada tahun 2015.

Spartak Moskow sendiri adalah juara Russian Premier League musim lalu. Namun, musim ini penampilan Quincy Promes dan kawan-kawan masih belum optimal. Sejauh ini Spartakk hanya menempati urutan ke-9 dengan koleksi delapan poin dari enam pertaningan. (Sumber: Football Italia)

Pepe Resmi Gabung Besiktas, Meninggalkan Real Madrid

Barcelona Tertarik Gaet Dembele, Dortmund Pasang Harga Selangit

Show More

Related Articles